Syoechrie Pria Idaman mu

Syoechrie Pria Idaman mu
WELCOME TO MY BLOGER. SALAM HANGAT DARI SUKRI ABDULLAH

FASI Ke-X dan JAMAIS Ke-XIV DPK BKPRMI Pattallassang

Pattallassang (Gowa) - Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-X dan Jambore Anak Islam (JAMAIS) ke-XIV merupakan salah satu Program Kerja dari Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Pattallassang.
            Kegiatan ini dilaksanakan oleh DPK BKPRMI Kecamatan Pattallassang yang bekerjasama dengan Mahasiswa KKN Universitas Negeri Alaudin Makassar angkatan ke-51 (Lokasi KKN di Kec. Pattallassang) yang mulai tanggal 04 Mei 2016 sampai dengan tanggal 08 Mei 2016 bertempet dilapangan Pemuda Kecamatan Pattallassang. yang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Gowa.
Foto Bersama Senior (Mantan) Ketua DPK BKPRMI Periode I, II dan III
dari Kanan : Ibu Ketua DPD Bkprmi Kab. Gowa, Ketua I (Ustaz Jalling), Ketua ke-II ( Abd. Rahman, S.Pd), Ketua Ke-III (Agus Nur, S.Pd.I), Ketua Umum DPD, Ketua Sekarang (Syahruddin, S.Ag)

PENUTUPAN FASI dan JAMAIS

            Penutupan kegiatan ini berlangsung pada hari Ahad (minggu malam) dipanggung utama bumi perkemahan (Lapangan Pemuda Kec. Pattallassang) yang ditutup oleh Camat Pattallassang Bapak Andy Azis Petter, SH.M.Si.
            Dalam sambutannya, Beliau mengatakan maju dan tidaknya kecamatan Pattallassang berada di tangan para generasi mudanya, khususnya dikecamatan ini. Untuk itu, baik masyarakat, organisasi maupun pemerintah dikecamatan ini harus bekerjasama dan tingkatkan komunikasi dan konsultasi demi kemajuan kecamatan Pattallassang
            Beliau juga menghimbau kepada para Organisasi Kecamatan dikecamatan Pattallassang, khususnya DPK BKPRMI dan KARANG TARUNA A’Julukanaya agar selalu dan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan organisasi-organisasi yang ada di Desa dan Dusun yang ada di kecamatan Pattallassang ini.
            Selain itu, Beliau juga mengajak masyarakat di Kecamatan Pattallassang ini untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terkhusus Lapangan Pemuda Kecamatan Pattallassang karena Lapangan ini merupakan aset kecamatan Pattallassang. Beliau sangan mengapresiasi kegiatan FASI dan JAMAIS ini
            Kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-X dan Jambore Anak Islam (JAMAIS) Ke-XIV ini dilaksanakan secara perkemahan yang di ikuti oleh puluhan Tka/Tpa se-kecamatan Pattallassang.
            Dalam kegiatan ini ada 2 bagian atau bidang lomba yaitu SENI dan OLAHRAGA. Yang memiliki 3 tingkatan, yaitu tingkat TKA, TPA dan tingkat TQA.
Selain perlombaan tersebut, ada juga lomba hiburan berupa Lomba Karaoke Tingkat Pembina, Lomba Kebersihan Tenda dan pemenang sepak bola terbaik.
            Pada kegiatan FASI dan JAMAIS ini tentunya mempunya Juara Umum dan Piala bergilir. dan dalam surat keputusan pemenang lomba yang dibacakan oleh wakil ketua I DPK BKPRMI Kecamatan Pattallassang, yang keluar sebagai Juara Umum pada lomba FASI dan Juara Umum pada lomba JAMAIS serta PIALA BERGILIR sebagai berikut : 
            1. Lomba FASI
-       Juara umum I     : DPDes BKPRMI Desa Timbuseng
-       Juara Umum II    : DPDes BKPRMI Desa Pattallassang
-       Juara umum III   : DPDes BKPRMI Desa Panaikang
2. Lomba JAMAIS
-       Juara umum I     : DPDes BKPRMI Desa Timbuseng
-       Juara umum II    : DPDes BKPRMI Desa Pattallassang
-       Juara umum III   : DPDes BKPRMI Desa Je’ne Madingin
3.  Piala Bergilir
Piala Bergilir diraih oleh DPDes BKPRMI Desa Timbuseng
Biala Bergilir ini tentunya akan direbut kembali pada FASI ke-XI dan JAMAIS Ke-XV yang akan datang.
SIAPAKAH YANG AKAN MERAIHNYA KEMBALI…???
Nantikan….!!!

0 Response to "FASI Ke-X dan JAMAIS Ke-XIV DPK BKPRMI Pattallassang"

Post a Comment

Apa yg km tahu blm tentu aku tahu, dan sbaliknya apa yg aku tahu juga blm tentu km tahu (Syoechrie)

Senang jika anda berkunjung lagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

SLAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA