Syoechrie Pria Idaman mu

Syoechrie Pria Idaman mu
WELCOME TO MY BLOGER. SALAM HANGAT DARI SUKRI ABDULLAH

TERLALU MENCINTAI

Lirick song...


Ku terlalu mencintaimu...
Sehingga ku takut kau kan pergi tinggalkanku...
Mengertilah cinta suci ku hanya untukmu...
Ku kan berjanji takkan pernah tinggalkan mu...

REEF
Oh sayangku...
Cobalah kau dengar syair laguku...
Ku ciptakan lagu ini hanya untukmu...

Ku terlalu mencintai, sehingga ku takut kau pergi...
Kan tinggalkan ku sendiri...
Ku terlalu memujamu sehingga ku takut kau jauh...
Kan tinggalkan diriku sendiri...

Mengertilah wahai cintaku...
Jangan pernah kau pergi tinggalkan aku...
Mengertilah wahai pujaanku...
Jangan pernah kau menduakan cintaku...

Kembali ke REEF

Berjanjilah wahai cintaku...
Jangan pernah kau pergi tinggalkan aku...
Berjanjilah wahai pujaanku
Jangan pernah kau pergi tinggalkan aku...
Karena dirimulah cinta terakhir dihidupku...
Karena dirimulah yang selalu ada di hatiku


 

Penasaran pengen liat Video nya ? KLIK DISINI : https://www.youtube.com/watch?v=BeasdcUNqBI

( Video ini PENUH ARTI BUAT AKU. Pengen tau cerita nya? Klik DISINI :   http://goresanputraperantau.blogspot.com/ )

1 Response to "TERLALU MENCINTAI"

Apa yg km tahu blm tentu aku tahu, dan sbaliknya apa yg aku tahu juga blm tentu km tahu (Syoechrie)

Senang jika anda berkunjung lagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

SLAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA