Syoechrie Pria Idaman mu

Syoechrie Pria Idaman mu
WELCOME TO MY BLOGER. SALAM HANGAT DARI SUKRI ABDULLAH
* Jika wajah dijadikan ukuran,
mungkin aku tak layak menjadi temanmu

* Jika harta dijadikan sandaran,

mungkin aku tak mampu menjadi sahabatmu

* Jika pangkat dan kedudukan dijadikan perhatian,

mungkin aku tak berdaya menjadi sekutumu

* Jika kesukaan menjadi keselarasan,

mungkin aku tak bisa mendampingimu

* Jika pendidikan dijadikan pilihan,

mungkin aku tak mampu berbagi denganmu.

AKAN TETAPI....

Jika keikhlasan dan kesetiaan menjadi pilihan, maka dengan Izin Allah aku mampu menjadi sahabat yang setia disisimu.

0 Response to " "

Post a Comment

Apa yg km tahu blm tentu aku tahu, dan sbaliknya apa yg aku tahu juga blm tentu km tahu (Syoechrie)

Senang jika anda berkunjung lagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

SLAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA