Syoechrie Pria Idaman mu

Syoechrie Pria Idaman mu
WELCOME TO MY BLOGER. SALAM HANGAT DARI SUKRI ABDULLAH

Nasib Anak Kost-Kost an Dirantau Orang

Sukri Abdullah

Gak enaknya jadi anak kosan itu, JAUH DARI KAMPUNG HALAMAN. Kayaknya ini adalah resiko utama yang dihadapi para perantau. Buat kamu yang emang gak sanggup menghadapinya, mending pikir" ulang deh buat kuliah di luar kota.
Rasa kangen pasti ada di hati setiap insan manusia. Rutinitas sehari-hari yang melibatkan diri bersama orang - orang tercinta di rumah, secara gak sengaja telah mengikat hati para pelakunya. Sarapan bareng, makan malam bareng, nonton TV bareng (meskipun sering rebutan remote), dan semua aktivitas harian yang dikerjain bareng-bareng lainnya harus berakhir di saat nasib menbawa kamu pada kehidupan anak kosan. Ingatan-ingatan tentang semua itu merangsang hati untuk merasakan sebuah rasa kangen/rindu.
Akan jadi bahaya kalo rasa kangen tersebut udah sampai puncak ubun-ubun. Kangen yang terlalu dalam akan dengan mudah merusak pikiran. Kalo pikiran udah kacau, apa pun yang dilakuin pasti gak beres. Semuanya terbengkalai. Kamar kosan acak-acakan lah, pakaian kotor menggunung lah, gak konsen dalam belajar lah, ato lebih parahnya lagi kalo udah nyerang kondisi body hingga mudah nge-drop.
Banyak hal yang bisa dilakuin buat ngatasin rasa kangen kamu. So, tenang ajah!! Tetap berpikir positif bahwa kamu gak akan stres cuman gara-gara nahan kangen sama orang-orang di rumah. Gak usah kwatir, Sobat!!
*******

0 Response to "Nasib Anak Kost-Kost an Dirantau Orang"

Post a Comment

Apa yg km tahu blm tentu aku tahu, dan sbaliknya apa yg aku tahu juga blm tentu km tahu (Syoechrie)

Senang jika anda berkunjung lagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

SLAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA