Syoechrie Pria Idaman mu

Syoechrie Pria Idaman mu
WELCOME TO MY BLOGER. SALAM HANGAT DARI SUKRI ABDULLAH

Surat Pernyataan Kesediaan Menjadi Pengurus DPDes BKPRMI Desa Sunggumanai Periode 2014-2018


DEWAN PENGURUS DESA
BADAN KOMUNIKASI PEMUDA REMAJA MASJID INDONESIA
DPDes BKPRMI SUNGGUMANAI
Sekretariat : Jln. Poros Sunggumanai – Pattallassang. Tlp. 082345623991 – 0853 4254 7726


SURAT PERNYATAAN
KESEDIAAN MENJADI PENGURUS DPDes BKPRMI SUNGGUMANAI
PERIODE 2014 – 2018



Yang bertandatangan dibawah ini :
Nama Lengkap                       : SUKRI ABDULLAH
Jenis Kelamin                         : Laki-laki
Tempat Tanggal Lahir            : Bale (Maluku Utara), 21 Februari
Status Perkawinan                 : Belum Kawin
Pendidikan                              : Sementara Kuliah 
Pekerjaan                                : Mahasiswa
Alamat Rumah                        : Dusun Lamuru, Desa Sunggumanai Kec. Pattallassang - Gowa
Nomor Tlp/Hp                         : 082 333 394 *** 
Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa :

1.  Saya bersedia menjadi pengurus DPDes BKPRMI Sunggumanai periode 2014-2018 dengan posisi jabatan :
                                          " KETUA UMUM "
2.    Saya akan mematuhi segala ketentuan yang berlaku sebagaimana yang tercantum dalam AD/ART BKPRMI
3.    Saya bersedia ditinjau kembali sebagai pengurus DPDes BKPRMI Sunggumanai periode 2014-2018, apabila melanggar ketentuan-ketentua yang diatur dalam AD/ART BKPRMI.

Lamuru, 10 April 2014


Hormat Saya,




( SUKRI ABDULLAH )

0 Response to "Surat Pernyataan Kesediaan Menjadi Pengurus DPDes BKPRMI Desa Sunggumanai Periode 2014-2018"

Post a Comment

Apa yg km tahu blm tentu aku tahu, dan sbaliknya apa yg aku tahu juga blm tentu km tahu (Syoechrie)

Senang jika anda berkunjung lagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

SLAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA